Powered by Blogger.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

Nampaknya xiaomi ingin mengubah stigma masyarakat tentang kualitas barang dari china. Xiaomi membantah semua anggapan negatif tersebut dengan meluncurkan produk barunya ini, penerus dari generasi sebelumnya dengan koneksi jaringan yang sudah ditingkatkan dan dimaksimalkan menjadi 4G LTE. Lalu apa saja Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G? Dan berapa nominal yang harus kita keluarkan dari kantong kita untuk Harga Xiaomi Redmi Note 4G? Marilah bersama kita simak ulasan lengkap dan mendetail tentang phablet terbaru dari xiaomi ini.

Xiaomi Redmi Note 4G

Hasil gambar untuk gambar xiaomi redmi 4g
1.Ruang Mesin Yang Penuh Performance
Kenapa selalu ruang mesin yang harus kita bahas apabila mendalami sebuah smartphone? Karena di bagian inilah jantung dari sebuah smartphone berada. Klasifikasi kelas, golongan spesifikasi, dan jenis fitur, semuanya berasal dari ruang mesin atau yang bias disebut dengan dapur pacu. Smartphone ini melengkapi dirinya dengan prosessor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,6 GHz. Serta memadukannya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Untuk mengimbangi duet maut tersebut, xiaomi mempercayakan RAM sebesar 2 GB pada smartphone ini. Sehingga smartphone berbasis paheblet ini sangat bisa diandalkan untuk urusan multitasking. Untuk urusan kualitas grafis dan operasi sistem, andreno 305 dan android jelly bean yang dipercaya menyempurnakan smartphone ini.
  1. Bentuk yang Elegan dan Menawan
Karena smartphone ini berbasis phablet maka ukurannypun terbilang cukup besar dan yang pasti tidak muat di kantong anda karena dimensi dari smartphone ini adalah sebesar 154 mm x 78.7 mm dengan ketebalan 9 mm dan berat yang mencapai 130 miligram. Dengan dimensi tersebut, xiaomi mengusung layar beresolusi 720 x 1280 pixels yang menawarkan ketajaman 16 juta warna pada anda. Selain itu anda akan dimanjakan oleh jenis layar yang paling canggih saat ini yaitu LCD IPS touchscreen capacitive.
  1. Kamera Berkualitas Tinggi
Smartphone ini juga dapat memenuhi kebutuhan anda dalam bisang fotografi karena kamera belakangnya yang sudah cukup mumpuni yaitu sebesar 13 megapixels dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, touch focus, face/smile detection, geo-tagging, dan HDR.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4G

  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches
  • Memori internal 8 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile, detection, HDR, video 1080p@30fps
  • Kamera depan 5 MP
  • Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • Battery Li-Po 3200 mAh

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 4G

  • Baterai yang masih bersifat non-removable
  • Sistem android yang masih Jelly Bean
Back To Top